Selasa, 16 Desember 2008

the story of rumah warna, lante 2 chapter 1

What is rumah warna?Kenapa begitu penting buat gue ngangkat judul ini. Well, alasannya singkat,it's my home. Bukan rumah beneran seh, cuma kos-kosan doang. Ya selama gue menjalani pengasingan di Pati Mountain (Gunungpati deng). Dan kenapa dikasih nama rumah warna. Nggak ada alasan yang melodramatis, filosofis, ato yang tis2 lainnya. Singkat aja, semua kamar di kos gue cat temboknya beda.Kamar gue warnanya ijo trus sebelah kanan gue warnanya kuning. Sayang sebelah kiri kamar gue tuh sumur.Klo ga ibu kos pasti dah ngecat kamar sebelah pake warna merah. Kan seru tuh ntar jadi kaya traffic light.
Dan sesuai judul diatas, kamar gue mang di lantai 2. Jdi kos2an gue dibagi jadi 2 lantai, lantai 1 yang tenang dan damai dan lantai 2 yang mirip sarang penyamun (ini bukan isapan jempol!tanya bapak kos gue klo ga percaya). And entah karna kutukan ato apa selalu ada aja masalah di lantai 2. dari wc mampet ampe (maaf) celana dalam ilang. Belon lagi penghuni laen yang kadang2 nongol ga jelas.

Tidak ada komentar: